Tips Melindungi Laptop Dari  Virus
Laptop Acer
Namun, pada dasarnya membersihkan laptop dari serangan virus merupakan bukan pekerjaan yang mudah seperti halnya membersihkan virus dari desktop pada computer. Namun, hal tersebut jangan di buat beban. Karena sebenarnya ada banyak cara untuk melindungi dan menghilangkan serangan virus dari leptop. Namun, bagi anda yang mempunyai leptop yang sudah terlanjur terinfeksi virus yang cukup banyak,  beberapa cara yang bisa anda tempuh untuk menghilangkan virus tersebut.
Dengan demikian, anda harusnya lebih menyadari bahwa melindungi laptop dari serangan virus itu lebih baik dari pada menghilangkan virus ketika sudah menginfeksi laptop anda. Berikut ini beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk melindungi laptop anda dari serangan virus yang mengancam laptop anda. Untuk tips yang pertama adalah gunakanlah beberapa softwere antivirus yang sudah terbukti kemampuannya dalam menangkal serangan virus pada laptop. Untuk mendapatkannya anda tidak perlu bersusah-susah. Karena software ini sudah tersedia banyak di internet. Anda tinggal melakukan proses download dan menginstall softwere tersebut. Maka software anti virus tersebut dapat segera di operasikan.
Untuk tips yang kedua adalah usahakan sistem operasi yang ada dalam laptop anda selalu dalam keadaan terupdate. Hal ini di karenakan semua keamanan yang telah di bangun pasti saja memiliki celah yang selalu bisa di terobos oleh para hacker yang berpotensi untuk memasukan virus kedalam laptop anda. Sehingga jika sistem operasi pada laptop anda tidak dalam keadaan terudate, maka akan semakin mudah untuk para hacker memasukan banyak  virus kedalam laptop anda. Dan jika hal tersebut di biarkan terus menerus maka besar kemungkinan laptop anda akan rusak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curi Semua Password Dengan laZagne