entuk hingga corak, motif maupun gambar  jadi flasdisk juga perangkat yang tidak monoton lho.
Cara Memperbaiki USB Flashdisk Yang Rusak 
USB Flashdisk
Selanjutnya, banyak sekali pilihan dari bentuk dan macam flashdisk yang anda bisa pilih seperti ukuran 1 GB hingga ukuran yang paling besar sekitar 16 GB dan juga 32 GB . Untuk itulah ,perangkat ini bisa lebih banyak menyimpan data dari sebuah PC. Namun, flasdisk sendiri juga kadang kadang memiliki masalah yang biasanya sering dihadapi seperti contoh flasdisk secara tiba tiba mengerror sendiri atau ketika di masukan kedalam sebuah PC maka akan membuat ngehang.
Disaat ini lah anda harus muali khawatir mengeni USB flashdisk and karena dimungkinkan ada sesuatu yang salah yang bisa membahayakan PC anda dirumah. Untuk itulah, anda harus menemukan solusi yang terbaik untuk cara memperbiki USB flashdisk yang rusak anda sekarang juga dan ingat jangan pernah membiarkan flasdisk terdiam lama ketika rusak karena ini akan membuat perangkat ini tidak akan bisa digunakan lagi.
Cara memperbiki USB flashdisk yang rusak  yang baik dan benar
  • 1. Cara perbaikan terhadap flashdisk yang mendapat kerusakan ringan
  • Pertama kali yang harus anda lakukan adalah menghidupkan computer anda kemuadian tekan Run pada PC anda, lalu tekan cmd kemudian selajutnya check Letter Drive:/f
  • okee,  dengan perangkat yang telah kita pilih diatas maka akan di beri penjelasan yang terbaik untuk anda setiap fungsinya;
  • pertama untuk perintahnya DOS chkdsk merupakan suatu perintah yang mana akan memeriksa keeroran yang terjadi pada flsdisk, ini akan dilakukan pengecekan secara otomatis dan sangat cepat sekali pada saaat menggunakan ini.
  • Kedua Letter Drive merupakan dimana lokasi Drive USB flashdisk bertempat, perintah yang satu ini akan di isi drive tempat flasdisk.
  • Ketiga yakni /f yang mana akan memperbaiki errors (fix an error), yang mana akan menghapuskan segala error yang ada pada flasdisk dan menghapus semua penyebab keerroran yang terjadi pada flasdisk.
Langkah yang selanjutnya harus anda perhatikan adalah:


Tunggu prosesnya sampai selesai 100 %, jika sudah nantinya akan muncul command convert folder to file lalu klik Y.  kemudian hapus folder yang terdaftar corrupt tadi dengan sebuah perintahnya DEL V:*.*. akhirnya selesai sudah segala kerusakan yang ada pada flashdisk anda jadi anda sekarang tidak perlu khawatir lagi untuk menyimpan data dan juga menstransfer data yang ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curi Semua Password Dengan laZagne