cara agar laptop tidak lambat dan menjadi lebih cepat
agar laptop tidak lambat_
Sebenarnya ada beberapa cara agar laptop tidak lambat, hal ini di bertujuan untuk membuat laptop menjadi lebih cepat dan gesit, berikut beberapa cara untuk membuat laptop tidak lambat:
  • Bukalah laptop terlebih dahulu, lalu klik start program kemudian pilihlah Control Panel
  • Setelah itu Pilihlah  Administrative Tools
  • Langkah ketiga yaitu Pilihlah Computer Management
  • Selanjutnya  Pilihlah program Event Viewer
  • Jika anda sudah memilih program di atas, anda akan menemukan program sub event. Pada Sub Event Viewer carilah Application, lalu kemudian klik kanan dan pilih Clear All Events selanjutnya pilih No.  Selain itu pada Sub Event Viewer carilah System, klik kanan, dan pilih Clear All Event lalu pilih No.
Jika anda ingin mendapatkan manfaat dari  dari OS windows XP yang telah di gunakan oleh laptop atau komputer anda, pastikan agar anda mempercepat performanya tanpa harus menambah dan mengurangi hardware tertentu pada laptop atau komputer tersebut. Hal ini di karenakan, dapat membantu untuk mengetahui cara agar laptop tidak lambat. Oleh sebab itu, Inilah beberapa tips untuk mempercepat windows XP di laptop Anda.
  • Langkah pertama mulailah Start kemudian Control Panel  dan pilih System
  • Kemudian Pada tab system restore, matikan terlebih fungsi  dari system restore dengan cara mencentang Turn Off System Restore on All Drive.
  • Ketika anda telah membuka program tersebut, maka terdapat tab automatic update yang dapat anda matikan  dengan fungsi automatic update dengan cara memilih Turn Off Automatic Updates, setelah itu Pilihlah tab advanced, kemudian pilih settings pada bagian performance. Pada tab visual effects anda dapat memilih opsi Adjust for Best Performance yang kemudian dapat anda ataur dengan custom, hal itu tetap dapat anda centang dengan 2 opsi terakhir yaitu  Use drop shadows dan Use visual styles
  • Setelah itu pilihlah Apply kemudian OK , apabila sudah ada konfirmasi  mengenai system restore lalu dimatikan dan pilih Yes.


Demikianlah  beberapa  Tips tentang Cara Mempercepat Kinerja dari Windows XP. Tips tersebut dapat membantu anda untuk mempermudah kinerja dari laptop atau komputer yang akan anda gunakan. Dengan begitu  laptop atau komputer anda tidak akan lelet, setelah anda mengetahui cara agar laptop tidak lambat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curi Semua Password Dengan laZagne