cara ubah tampilan android menjadi iphone 5
android to iphone 5
Berikut beberapa cara ubah tampilan android menjadi iphone 5 diantaranya adalah dengan cara mendownload dan menginstal aplikasi yang memiliki namafake iphone 5 yang dibuat oleh the big bytel. Lalu lakukanlah penginstalan aplikasi ini pada ponsel android Anda.
Setelah proses penginstalan selesai maka pilih tombol home dan tekan maka selanjutnya akan ada tampilan complete action using lalu langkah selanjutnnya yang perlu Anda lakukan adalah dengan memberi tanda centang ada kalimat yang menyatakan use default for this acrtion lalu pilih defaulf launcher lalu tekan iphone 5 setelah semua proses terlewati maka Anda sudah dapat menikmati tampilan ponsel android Ada layaknya iphone 5. Cara merubah tema android menjadi iphone 5 diatas dapat Anda aplikasikan pada ponsel Anda.
Beberapa cara ubah tampilan android menjadi iphone 5 diatas semoga dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang ingin menvari sesuatu yang baru bagi ponsel android Anda sehingga Anda bisa mendapatkan tampilan yang apik bagi smart phone Anda layaknya iphone 5 yang kini sedang booming dan menjadi tren masa kini di berbagai kalangan. Cara merubah tampilan menjadi iphone 5 pada anroid merupakan suatu hal yang banyak diburu para pengguna dan pecinta android untuk memberika performa terbaik bagi ponsel mereka.


Ada banyak cara ubah tampilan android menjadi iphone 5 yang dapat Anda temukan pada situs-situs tertentu yang terpercaya sehingga Anda dapat mengaplikasikannya pada ponsel Android Anda. Dengan adanya tampilan batu pada ponsel Android Anda makan akan menambah performa gadget terbaik Anda yang makin fresh sehingga tidak akan membosankan untuk dilihat. Aplikasi ini juga sangat mudah didapatkan tanpa harus membeli atau mengeluarkan uang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curi Semua Password Dengan laZagne