Inovasi Baru, Mengambil Foto di Google Glass Hanya dengan Kedipan Mata

Perangkat kacamata pintar Google atau biasa disebut Google Glass saat ini memang sedang dalam tahap pengembangan sebelum dilepas ke pasaran pada tahun depan, namun yang menarik Google lebih dahulu memperkenalkan fitur baru yang akan hadir di perangkat kacamata pintarnya tersebut yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dari kacamata pintarnya hanya dengan kedipan mata.

Seperti yang dilansir dari Ubergizmo, Google mengatakan bahwa fitur baru yang hadir di kacamata pintarnya atau Google Glass tersebut lebih cepat dari tombol kamera atau perintah suara dan bahkan bisa tetap digunakan ketika layar sedang dimatikan.

Inovasi baru yang dihadirkan Google di Google Glass ini juga ditambah dengan kemampuan untuk mengunggah dan berbagi video di YouTube. Selain itu Google juga mengatakan bahwa fitur baru dengan hanya menggunakan kedipan mata ini juga bisa diperluas fungsinya di masa yang akan datang.

Dalam blog resminya Google mengatakan bahwa “Bayangkan ketika suatu kali Anda naik taksi dan Anda cuma mengedip ke arah argometer untuk membayar dan Anda mengedip ke sepasang sepatu di jendela toko dan ukuran Anda langsung dikirim ke pintu Anda. Anda mengedip pada resep di buku masakan, dan instruksinya tampil di hadapan Anda, tanpa tangan, tanpa repot.”

Memang inovasi baru Google ini baru bisa dinikmati pengguna pada tahun depan, namun nampaknya sudah banyak yang penasaran dengan teknologi baru yang ada di kacamata pintar atau Google Glass. Seperti apakah teknologi yang baru saja diperkenalkan Google ini? Kita nantikan saja peluncuran resmi Google Glass ini tahun depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Curi Semua Password Dengan laZagne